TIPS & TRIK LULUS CPNS

0
155

C.A.T CPNS adalah singkatan dari Computer Assisted Test CPNS yaitu tes untuk merekrut CPNS yang dilakukan secara online dengan menggunkan komputer. Jadi ujian tidak lagi memerlukan pensil 2B dan papan ujian seperti dalam sistem LJK, tetapi menggunakan komputer, Nah aplikasi ini bertujuan membantu anda dalam belajar dan memahami soal-soal CPNS dan Tatacara pengerjaan nya.

Download DISINI



Ingin mengabdi untuk Negara dan Pemerintah Republik Indonesia..??

Ingin bekerja di Kementerian Keuangan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Pemeriksa Keuangan, Kejaksaan Agung, atau Kementerian dan Instansi pemerintah yang lain..?! Baik itu menjadi Guru, Menjadi Dokter Pemerintah, atau profesi lain sebagai Aparatur Sipil Negara??

Persiapkan dirimu dalam menghadapi Ujian Seleksi CPNS, untuk lulus seleksi menjadi abdi negara di masa depan.

Pemerintah berencana membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) awal tahun 2018. Lowongan CPNS ini tidak hanya untuk pemerintah pusat, melainkan untuk pemerintah daerah.

Aplikasi ini adalah Media Simulasi digital Computer Assisted Test (CAT) beserta materi dan contoh soal untuk para calon pegawai negri sipil yang akan mengikuti seleksi tes CPNS 2018 yang di selenggarakan pemeriantah daerah.

Apliasi Soal Test CPNS ini dibuat supaya para calon pegawai negri sipil yang akan mengikuti seleksi tes lebih siap dalam menghadapi tes CAT CPNS tahun 2018.

Keunggulan Aplikasi Soal & Simulasi CAT CPNS 2018:
– Aplikasi FULL OFFLINE,
– Dapat dijalankan tanpa koneksi internet
– Aplikasi mudah di gunakan
– Soal-soal paling update, paling banyak, dan paling lengkap

Persiapkan dirimu dengan baik, pelajari materi dan contoh-contoh soal yang sering keluar; lalu uji kemampuanmu dalam mengerjakan soal dengan Simulasi CAT pada Aplikasi ini, dan lihat, berapa nilai yang bisa kamu peroleh.

Aplikasi CAT CPNS 2018 Juga di lengkapi dengan review hasil test dimana anda dapat mengkoreksi jawaban.

Semoga Sukses…!!!!

Download DISINI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here